Assalamu’alaikum wr.wb
Sembari anda membaca informasi bermanfaat ini sekarang, saya mengingatkan anda untuk berHATI-HATI membacanya, Karena bisa menbuat anda BERTANYA-TANYA mengenai program ini.
Manfaat Training :
· Guru mengetahui cara berfikir positive.
Cara fikir yang tepat (posistive) menjadi hal wajib bagi guru, agar bisa menyikapi setiap persoalan siswa dengan baik, bagus, dan tepat.
(Menggunakan Metode Conversational Belief Change)
· Guru akan mengenali gaya belajar siswa.
Gaya belajar adalah metode dan kemampuan yang dimiliki setiap orang, dalam menyerap informasi. Dengan memahami ini, guru menjadi mudah mengajarkan materi-materi ajar kepada siswa.
(Metode yang digunakan Accelerated learning with NLP)
· Mengetahui kapan saat terbaik mensugesti (mengajar) bagi siswa.
Karena otak manusia bekerja dengan mekanisme yang terancang demikian hebatnya. Maka apabila guru memahami kondisi ini, akan membantu siswa untuk mengingat apa yang disampaikan oleh guru dalam jangka waktu lama.
(Metode yang digunakan Utilisasi Golden teaching Moment)
· Memahami Teknik Memasuki Gelombang Alfa (Subconscious)
Otak manusia memiliki gelombang, Beta, Alfa, Theta dan Delta. Kondisi belajar yang sangat baik berada pada gelombang Alfa, dimana otak sangat siap untuk menyerap informasi. Maka bila guru memahami kondisi ini, tentu memudahkan guru dalam mengajar.
(Menggunakan Metode Waking Hypnosis dan Hypno-Teaching)
· Mampu menjadikan anak mudah memahami dan mengingat apa yang anda ajarkan.
Karena otak manusia memiliki daya tangkap dan ingatan tak terbatas. Mengetahui cara mengingat kuat menjadi keharusan bagi guru. (Menggunakan tehnik State Anchoring)
· Bisa membangkitkan rasa ingin tahu siswa.
Karena manusia terutama saat masa-masa usia keemasan. Pasti memiliki masa-masa rasa ingin tau sangat dalam. Sudah sepantasnya guru menutilisasi kondisi ini atau membuatnya. Sehingga proses belajar menjadi mudah dan terekam lama dalam memory siswa.
(Menggunakan metode Nesteed Loops)
· Mampu memotivasi siswa berdasarkan karakternya masing-masing.
Karena stiap manusia terlahir memiliki karakter dan kelebihan masing-masing. Tentunya bila guru memahami karakter siswa, pasti akan membantu guru dalam memotivasi siswa untuk belajar. Sehinga guru pun tau cara dan metode apa yang tepat bagi setiap siswa.
(Menggunakan metode Multiple Inteligence)
· Memahami mengapa anak sulit dan malas belajar.
Sebenarnya anak bukan sulit atau malas, tetapi belum menemukan dan belum tau cara belajar. Tentunya kemalasan sangat berhubungan erat dengan cara kerja otak. Dengan mengetahui cara kerja otak, pasti semakin membuat siswa mudah dan semangat belajar.
(Menggunakan metode Whole Brain)
· Mengetahui maksud (Intention) dibalik perilaku anak.
Dalam pembelajaran NLP, ada presuposisi ”Dibalik sebuah perilaku ada niat baik”. Jika guru memahami konsep ini, maka guru mengetahui hal apa sewajarnya dilakukan dan menyikapi persoalan siswa.
(Menggunakan Metode Reframing)
Pembahasan MATERI
· Accelerated Learning with NLP (Gaya belajar)
· Golden Teaching Moment (5 moment terbaik untuk mengajar).
· Hypno teaching (3 cara ampuh menguatkan apa yang disampaikan).
· Contextual Learning Method
· Unconscius Intalation (Mengajar tanpa merasa di Ajarkan)
· Multiple Inteligence (8 kecerdasan manusia)
· Whole brain Method (Menyeimbangkan otak kiri dan kanan)
· Neested Loop (Kekuatan metafor)
· Utilize Method (Memanfaatkan resource yang ada sebagai alat bantu mengajar)
· Latihan Metode Reframing (Untuk berfikir positive)
· Latihan Metode Hakalau State (Untuk meningkatkan kesadaran).
· Counscius and uncounscius principle (4gelombang otak beta Alfa Theta dan Delta).
BONUS : Right Brain Test, Multiple Inteligence Test (Tes Minat dan Bakat) dan Learning Style Test senilai Rp.500.000,-
Undang saya Kesekolah atau lembaga Anda
Hubungi sekarang:
081511448147